Jumat, 04 Maret 2011

Lomba Calistung Tingkat Gugus 4 Kecamatan Pabuaran Subang


Sabtu, 19 Februari 2011
Sambutan Ketua Gugus Sekolah 4 Kecamatan Pabuaran Pada pembukaan Lomba Calistung bagi kelas 1, 2 dan 3 tingkat gugus
Sambutan pada pembukaan Lomba CALISTUNG kelas 1, 2 dan 3 oleh ketua gugus IV Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang yaitu Bapak H. Junaedi, S.Pd , mengatakan bahwa lomba Calistung ini adalah merupakan sarana untuk memicu dan memotivasi bagi seluruh  peserta Didik agar  terus bersaing dan berlomba dalam meningkatkan prestasi khusunyadasar dalam  Membaca, menulis dan berhitung (Calistung) bagi para peserta didik untuk jenjang kelas 1,2 dan 3. Kalau mereka dapat dengan baik dan bisa dari tiga dasar tersebut (baca, tulis, hitung) maka akan mudah bagi mereka dalam mengikuti pembelajaran dengan jenjang lebih tinggi.
                Dengan lomba calistung  juga dapat memotivasi para guru yang mengajar dikelas bawah khusunya ditingkat gugus IV Kecamatan Pabuaran untuk mengajar lebih baik lagi sehingga prestasi kkg gugus 4 kecamatan Pabuaran akan terus meningkat dari berbagai perlombaan, hal ini sesuai dengan Visi KKG Gugus 4 Kecamatan Pabuaran kabupaten Subang sehingga gugus kita menjadi gugus yang unggul dan terpercaya dimasyarakat.
Menjadi kebanggaan tersendiri bagi peserta didik dan orang tuanya yang menjadi utusan sekolahnya masing-masing yang ikut berlomba ketingkat Gugus apa lagi ia menjadi juara.  
Sebagai penghargaan dan jadi kebanggaan pula bagi peserta didik  yang jadi juara di tingkat Gugus akan di jadikan duta atau utusan ke tingkat kecamatan untuk berlomba lagi untuk merebutkan peringkat pertama yang akan dijadukan utusan lagi ke tingkat Kabupaten begitu seterusnya.
Untuk team juri yang telah ditunjuk mohon dapat bekerja sebaik mungkin jangan ada kejadian merugikan peserta didik  bersikaplah jujur, sehingga peserta didik yang mendapat juara betul-betul hasilnya berkualitas. (by team creative KKG)


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar